Menabrak Pelajar SMP Hingga Tewas

Menabrak Pelajar SMP Hingga Tewas

TRIBUNJAMBI.COM - Jalur kiri yang diambil Ines Putri (14) mengantarkannya menghadap Sang Pencipta.

Gadis belia yang masih duduk di bangku SMP ini tewas ditabrak truk CPO, Rabu (31/5) pagi.

Informasi yang didapatkan, kecalakaan maut tersebut terjadi pukul 6.30 Wib, di Jalan Lintas sumatera Km 21 Desa Mensango, Kecamatan Tabir Lintas, Kabupaten Merangin.

Kecelakaan melibatkan truk tangki CPO nopol BK 8012 DD bertabrakan dengan Honda Supra X BH 6165 PC.

Kejadian berawal, saat Truk CPO yang dikemudkan Erwin Zebua (22) warga Pasaman melaju dari arah Muara Bungo menuju arah Bangko. Saat tiba di lokasi truk tangki tanpa muatan tersebut tiba-tiba oleng ke kiri.

Truk tangki yang ingin mengambil CPO itu menabrak besi pengaman pembatas jalan. Pengemudi yang kaget itu pun berusaha banting stir ke kanan jalan.

Naas dari arah berlawanan datang motor Supra X yang dikemudikan Ines pelajar SMP asal Desa Mensango, Kecamatan Tabir Lintas. Truk yang tak terkendali itu kemudian menabrak pengendara motor tersebut.

Motor dan pengendara terpelanting setelah dihantam truk besar tersebut. Sementara truk terbalik di sisi kanan badan jalan dari arah Muara Bungo.

Melihat kejadian itu warga sekitar langsung menghampiri korban. Korban yang mengalami luka-luka itu pun langsung dibawa ke klinik terdekat untuk mendapatkan pertolongan.

Tepi sesampai di klinik nyawa korban sudah tak tertolong lagi. Sementara sopir truk akibat kejadian itu dilaporkan tidak mengalami luka-luka.

Kapolres Merangin, AKBP Aman Guntoro melalui Paur Humas, Ipda Sitorus mengatakan, mendapat laporan tersebut bagian laka lantas langsung menuju lokasi untuk melakukan olah TKP.

Mereka mengamankan pengendara truk atas nama Erwin dan melakukan evakuasi.

"Semua barang bukti kemudian diamankan ke Mapolres Merangin guna proses lebih lanjut," ujarnya.

Dugaan sementara ungkapnya, kejadian tersebut disebabkan sopir truk mengantuk. Sehingga mobil truk yang dikendarai oleng dan menabrak pengendara motor yang melintas.

" Mobil dan motor yang terlibat kecelakaan telah kita evakuasi. Saat ini kita masih melakukan penyelidikan," pungkasnya.

Sumber

 

96 Manggis FM Jambi

2