Pamela Keluar dari Duo Serigala Gara-gara HP-nya Dijatuhkan Ovi

Pamela Keluar dari Duo Serigala Gara-gara HP-nya Dijatuhkan Ovi

 

Baru-baru ini, Duo Serigala mendapat kecaman ketika Pamela Safitri tampil di sebuah acara dangdut di Ternate, Maluku Utara, yang digelar oleh salah satu perusahaan telekomunikasi.

Kala itu, Pamela tidak terlihat bersama rekannya, Ovi Sovianti. Pamela malah berpasangan dengan salah satu pedangdut bernama Cupi Cupita. Ternyata, sejak 17 April 2017, Pamela sudah tidak lagi berstatus anggota Duo Serigala.

 

Saat ditemui di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Kamis (4/5), Ovi Sovianti yang didampingi oleh kuasa hukumnya, Henry Indraguna, mengklarifikasi apa yang terjadi dengan mantan rekan duonya, Pamela Safitri. Menurutnya, awal mula renggangnya ia dan Pamela berawal dari ketidaksengajaannya menjatuhkan ponsel pintar Pamela, yakni iPhone 6 Plus.

"Menurut aku sepele, sih. Tanggal kejadiannya aku lupa, pokoknya di stasiun televisi. Aku lagi perjalanan ke stasiun televisi, nah, mantan partner aku itu nyuruh aku megang hp-nya. Di tangan aku tuh, penuh, ada hp aku, hp dia, powerbank, wifi. Terus, enggak sengaja pas keluar mobil, hp mantan partner aku itu jatuh," ceritanya.

 Sumber

96 Manggis FM Jambi

2