Via Vallen Kaget Dibilang Geser Popularitas Ayu Ting Ting

Via Vallen Kaget Dibilang Geser Popularitas Ayu Ting Ting

Sidomi.com Nama Via Vallen tiba – tiba mencuat dengan embel – embel sebagai pesaing Ayu Ting Ting. Via Vallen sendiri mengaku kaget karena disebut telah menggeser popularitas Ayu Ting Ting sebagai penyanyi dangdut terkenal.

Via Vallen memang bukan penyanyi dangdut pendatang baru. Tetapi konsistensinya dalam berkarya di dunia musik dangdut membuat namanya kian melambung. Yang terbaru, wanita 25 tahun yang mempunyai nama asli Maulidia Octavia ini meraih beberapa penghargaan bergengsi seperti SCTV Music Awards 2017 untuk kategori Penyanyi Dangdut Paling Ngetop. Padahal untuk kategori itu, nama Ayu Ting Ting juga masuk sebagai nominan. Tentu kemenangan Via Vallen ini langsung membuat dirinya disebut sebagai penyanyi dangdut yang sukses geser popularitas Ayu yang selama ini selalu langganan menang di setiap ajang penghargaan. Tetapi Via Vallen sendiri mengaku terkejut ketika tahu ada pemberitaan seperti itu. Dirinya merasa tak pernah berniat untuk menggeser popularitas siapapun.

"Via sih gak ngerasa geser (Ayu Ting Ting). Mungkin kalo pialanya, rejekinya Via, tapi kalo geser, semua orang sudah punya rejeki masing-masing. Kalo masyarakat ngenilai Via geser penyanyi si A, si B, itu opini mereka. Yang jelas Via gak pernah kayak gitu. Via niatnya bekerja, berkarir. Niatnya kerja lurus aja, gak aneh-aneh," ungkap pelantun ‘Sayang’ itu, dikutip Kapanlagi (30/5).

"Sempet (kaget) karena takutnya namanya manusia kan kita enggak tahu. Nanti mereka bisa tersinggung enggak. Takutnya yang sana jadi gak enak sama Via karena dikira kayak gitu. Tapi ya mudah-mudahan gak ada masalah. Kayaknya terlalu berlebihan sih merekanya (ngebandingin). Cuma ya dibalikin lagi, kita sebagai public figure diomongin kayak gitu ya memang sudah wajar. Kalo memang gak mau diomongin, ya gak usah jadi public figure, gitu aja sih," tandasnya.

Via menegaskan jika dirinya dan Ayu berhubungan baik, tidak ada persaingan tidak sehat di antara mereka karena mereka sama – sama ingin bekerja memajukan industri dangdut tanah air.

Sumber

96 Manggis FM Jambi

2